Breaking News

Hasil Penurunan Berat Badan

Salah satu alasan utama orang tidak dapat mengikuti diet untuk waktu yang lama adalah karena mereka tidak melihat hasil secepat yang mereka mau.
Mereka mengikuti diet selama satu atau dua minggu, tidak melihat hasil yang dapat diukur, kesal, dan kemudian memutuskan untuk mencoba yang lain.
Jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan, mendapatkan otot, dan mencapai tubuh yang selalu Anda inginkan, Anda harus memastikan harapan Anda terkendali.
Satu hal yang kebanyakan orang tidak pahami adalah bahwa Anda akan mengalami kesulitan melihat perbedaan apa pun dalam penampilan Anda hanya dengan melihat ke cermin. Perubahan kecil terjadi setiap hari, dan semakin Anda melihat diri sendiri, semakin terbiasa Anda akan mendapatkan dan Anda tidak akan melihat hasil yang Anda dapatkan.
Hasil Penurunan Berat BadanUntuk menyiasati ini, itu adalah ide yang baik untuk mengambil gambar diri Anda dan mengambil pengukuran Anda sebelum Anda memulai diet Anda. Ukur leher, perut, kaki, apapun yang Anda inginkan - dan catat jumlahnya. Kemudian, satu atau dua minggu ke dalam diet, ambil gambar lain dan ukur lagi.
Terus lakukan ini setiap minggu, dan jika apa yang Anda lakukan berhasil, Anda akan dapat melihat hasilnya. Jika Anda tidak melihat perubahan yang ingin Anda lihat, Anda dapat mengubah rutinitas Anda berdasarkan data empiris yang telah Anda kumpulkan.
Secara umum, diperlukan waktu hingga satu bulan agar perubahan nyata dalam pengukuran terjadi, jadi jangan berkecil hati dengan mudah. Semua orang berbeda, dan beberapa orang hanya membutuhkan waktu lebih lama sebelum mereka menunjukkan kehilangan lemak atau peningkatan otot.
Yang paling penting adalah Anda tidak menyerah dan tetap bersikap positif. Jika Anda melakukan itu, tidak ada cara Anda bisa gagal.

Tidak ada komentar