Breaking News

Pertarungan pelatih Pokémon Go membawa multiplayer sejati ke gim

Tetapi pertarungan satu lawan satu ini memiliki sedikit kesamaan dengan gim utama daripada yang Anda pikirkan

Pokémon Go akan memperkenalkan PvP akhir bulan ini, Niantic mengumumkan. Pertarungan pelatih, seperti yang digoda akhir pekan lalu, membawa game lebih dekat dari sebelumnya ke pengalaman multipemain, meskipun ada perubahan yang ditandai dari pertarungan Pokémon tradisional yang dikenal banyak pemain.

Pertarungan pelatih Pokémon Go


Pertarungan pelatih memungkinkan pertandingan satu lawan satu melawan pemain lain atau lawan yang dikendalikan komputer, dengan masing-masing pihak membawa tim berisi tiga Pokémon (disebut pesta pertempuran mereka) ke dalam arena bersama mereka. Pengatur waktu diatur selama empat menit; siapa pun yang mengalahkan pemain lain, menang pertama. Jika kedua pemain masih memiliki Pokémon yang tersisa pada saat waktu habis, pemenang akan menjadi pelatih yang Pokémonnya memiliki sisa kesehatan paling banyak. Tidak peduli siapa yang menang, setiap orang akan menerima hadiah, seperti Batu Sinnoh yang sukar dipahami.

Batas waktu dirancang untuk membiarkan pemain melewati banyak pertempuran dalam sehari, sebagai lawan untuk berdiri di sekitar sebuah pertarungan yang panjang, seorang juru bicara Niantic menjelaskan. Idenya adalah untuk mendorong pemain untuk terlibat dalam banyak pertempuran sebanyak mungkin secara rutin - jadi semakin pendek pertarungannya, semakin baik.
Pertempuran pelatih sebaliknya bekerja dengan cara yang sama seperti olahraga dan pertempuran Raid, dengan pemain menggesek dan mengetuk layar untuk menyerang satu sama lain secara real time. Niantic juga akan menambahkan serangan biaya tambahan ke dalam permainan, sehingga pemain memiliki strategi yang lebih sedikit untuk bekerja; mereka juga bisa menggunakan perisai khusus untuk bertahan melawan pemain lain.

Apa yang paling menarik tentang PvP adalah bahwa Niantic memfasilitasi kontak langsung antara pemain jarak jauh untuk pertama kalinya. Tidak seperti perdagangan, pelatih pertempuran mendukung opsi lokal dan online. Secara lokal, pemain dapat bertukar kode QR, yang disebut kode pertempuran, untuk bersaing satu sama lain. Teman Terbaik dan Ultra dapat saling mengirim undangan untuk terhubung dan bertempur, di mana pun mereka berada.

Yang mengatakan, Niantic mengatakan fokusnya adalah pada interaksi berbasis komunitas. Ada tiga liga berbeda yang memiliki batas CP berbeda sehingga pemain dengan berbagai tipe Pokémon masih bisa bersaing; dan ada juga mode pelatihan yang memungkinkan pemain bersiap-siap menghadapi tiga pemimpin tim: Candela, Blanche, dan Spark. Tetapi fokus utamanya adalah untuk teman-teman baru dan lama untuk menguji keterampilan mereka terhadap satu sama lain secara pribadi, datang dengan aturan liga dan turnamen lokal mereka sendiri dan meningkatkan tingkat persahabatan mereka.

Dengan demikian mengakhiri tahun langkah besar untuk Pokémon Go, sebuah permainan yang terasa sangat kurang fitur untuk sebagian besar masa hidupnya. Antara perdagangan, daftar teman, dan tak lama lagi, pertempuran pelatih, Pokémon Go tampak lebih dekat dari sebelumnya untuk menjadi sesuatu dari permainan penuh - bukan hanya Pokémon yang mengumpulkan sim.
Pertarungan pelatih Pokémon Go



Tidak ada komentar