Daftar Ultimate Superfoods (makanan super)

Jika Anda mencari cara alami untuk menjadi sehat dan Anda pernah berpikir untuk mengkonsumsi suplemen atau makan lebih banyak dari mak...

Daftar Ultimate Superfoods (makanan super)

Jika Anda mencari cara alami untuk menjadi sehat dan Anda pernah berpikir untuk mengkonsumsi suplemen atau makan lebih banyak dari makanan super tertentu, Anda mungkin membaca banyak pos dan blog tentang berbagai jenis superfood (makanan super). Ada begitu banyak makanan super di luar sana, jadi dari mana Anda mulai? Tempat yang baik untuk memulai adalah menentukan suplemen apa yang Anda butuhkan. Apakah ini untuk energi? Pencernaan atau metabolisme? Tidur? Kulit sehat?

Jika Anda butuh bantuan, berikut daftar superfood yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda:

Teh hijau
Teh hijau hadir dalam bentuk teh, matcha, dan suplemen, dan efektif untuk banyak hal, seperti depresi, penurunan berat badan, diabetes, dan masalah kesehatan lainnya.

Teh hitam
Seperti teh hijau, teh hitam baik untuk sistem kekebalan tubuh Anda, sistem pencernaan Anda, kesehatan jantung, dan menghilangkan stres.

Kopi
Saya, misalnya, adalah penggemar berat kopi. Kadang-kadang mendapat rap yang buruk, tetapi sebenarnya memiliki beberapa manfaat. Ini membantu menurunkan risiko kanker dan penyakit, seperti diabetes, Parkinson, dan penyakit jantung. Ini bagus untuk metabolisme Anda dan membantu memerangi depresi. Untuk mendapatkan manfaat ini, Anda harus membuang creamer dan gula.

Kunyit (Kurkumin)
Kunyit adalah rempah-rempah yang berasal dari tanaman dan sering digunakan dalam masakan. Namun, suplemen kunyit direkomendasikan bagi mereka yang membutuhkan bantuan dengan penurunan berat badan, melawan infeksi bakteri dan peradangan, dan mencegah kanker dan penyakit neurodegeneratif.

Minyak kelapa
Minyak kelapa dapat direkomendasikan untuk apa saja. Serius. Bahkan, ada hampir seratus cara Anda dapat menggunakan minyak kelapa dengan makanan, di kulit atau di rambut Anda, dan bahkan di sekitar rumah.

Minyak ikan
Kedengarannya menjijikkan, tetapi minyak ikan sebenarnya bermanfaat untuk sejumlah hal, seperti depresi, pembakaran lemak, tulang yang lebih kuat, kulit yang lebih jernih, kesehatan jantung, dan banyak lagi.

Melatonin
Jangan bingung — ini bukan pil tidur. Melatonin sebenarnya adalah hormon alami dalam tubuh Anda yang membantu mengatur siklus tidur Anda dan itu satu-satunya hormon yang dapat Anda beli tanpa resep. Jadi, jika Anda menderita tidur gelisah atau sulit tidur, suplemen melatonin akan meningkatkan kadar hormon dalam tubuh Anda, dan semoga membantu Anda tertidur.

Bawang putih
Tidak hanya bawang putih yang lezat, ini juga sangat baik untuk Anda. Ia memiliki banyak nutrisi yang membantu detoksifikasi tubuh, serta, membantu mencegah Alzheimer. Ini juga membantu menurunkan risiko terkena penyakit jantung, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. Bahkan bagus jika Anda memiliki pilek sederhana.

Serbuk sari pinus
Serbuk sari pinus adalah penguat energi alami yang berguna untuk berolahraga dan penggunaan berkelanjutan dapat meningkatkan energi. Itu datang dalam bubuk atau sebagai tingtur serbuk sari pinus.

Vitamin C
Vitamin C dikenal sebagai antioksidan hebat. Ini juga bagus untuk kulit Anda, serta menurunkan risiko terkena stroke.

Jahe
Jahe sangat bagus untuk pencernaan dan metabolisme, dan tidak hanya membantu mencegah pilek, tetapi juga membantu mencegah kanker yang berbeda dan memperkuat kekebalan. Itu juga merupakan bahan besar dalam semua jenis makanan!

Kayu manis
Kayu manis bukan hanya bumbu yang lezat. Bahkan, itu juga baik untuk sistem kekebalan tubuh Anda, regulasi gula darah, otot, dan energi.

lemon
Lemon telah dikenal untuk membantu mengatur metabolisme Anda, yang membantu Anda menurunkan berat badan dan meningkatkan sistem pencernaan Anda. Mereka bahkan bagus untuk hal-hal seperti jerawat dan orang sedang mabuk.

Madu
Karena madu itu manis, itu tidak sehat?
Tidak. Madu bisa menjadi pengganti gula yang bagus dan telah dikenal untuk meningkatkan nafsu makan. Madu juga berfungsi sebagai antioksidan yang hebat.

Biji chia
Seperti banyak hal lain dalam daftar ini, biji chia baik untuk kesehatan pencernaan dan jantung, penurunan berat badan, tingkat energi, dan banyak lagi.

Air
Tentu saja air ada di daftar ini, air adalah yang terbaik! Ini adalah salah satu hal paling alami di dunia dan jumlah manfaat yang diperoleh dari konsumsi reguler tidak terbatas. Tapi, dalam beberapa hal, air membantu dalam penurunan berat badan, pencernaan, anti-penuaan, kesehatan kulit, detoksifikasi, dan pengaturan tidur.

Banyak hal dalam daftar ini datang dalam bentuk suplemen, tetapi dalam masakan atau minuman baik juga. Beberapa hal ini bahkan luar biasa digabungkan dan menghasilkan smoothie yang enak.

Jika Anda mencari cara alami dan sederhana untuk menjadi lebih sehat, cobalah beberapa hal di daftar ini dan kembangkan rutinitas yang sesuai untuk Anda!

COMMENTS

Nama

2018 FIFA WORLD CUP RUSSIA,1,Administrasi,2,Agama,2,analitik,1,Analogi,1,Antomin,1,aplle,1,arti hidup,3,Article,2,Artis,1,Bencana,3,Berita,5,Bhs. Indonesia,1,British Propolis,1,Buah,1,Budaya,1,Buku,1,cerita bahasa Inggris,3,comic,2,Covid-19,4,CPNS,2,Dapodik,1,Destinasi,2,Dunia pendidikan,17,edukasi,3,Ekskul,1,english,4,english story,3,facts,1,Fakta,6,Film,2,Folktale,3,Food,3,Football,4,Foto,1,Game Online,1,Guru,2,Health,5,Health and Fitness,1,Hewan,1,Historis,3,Hobi,4,Hotnews,8,Ice Breaking,3,Indonesia,11,IndonesiaKu,7,info,4,Info Pendidikan,7,Infrastructure,2,IPA,9,IPS,2,Islam,6,Jawa,1,Kelas 3,2,Kelas 4,11,Kelas 5,1,Kemampuan Vervbal,3,Kesahatan,2,Kesehatan,2,Kisah Hebat,1,Kisah Teladan,1,Kompetensi Teknis,1,Kue,1,kurikulum,2,Kurikulum 2013,1,Latihan Soal,2,Lifestyle,1,Live,1,Matematika,5,Materi,14,Metal Health,1,modernization,1,Money,1,Movie,2,Negara,1,New,30,New Article,148,News,10,panduan,1,Papua,3,Parenting,1,Pariwisata,2,passenger ports,1,pedagogik,3,Pelabuhan Penumpang,1,Pembelajaran,16,penalarana logis,1,Perangkat,1,Pkn,1,PPPK,42,Pramuka,2,Psikologi,4,Psychology,1,puasa,6,Ramadhan,13,Ramdhan,5,rangkuman,1,renungan hati,2,Resep Makanan,2,Riviu Bhs. Indoneisa,4,Riviu IPA,4,Riviu IPS,4,Riviu MTK,5,Riviu Pedagogi,7,Riviu PJOK SD,7,Riviu PPKn,5,Riviu PPPK,36,Sains,5,Sci-Tech,3,Science,1,Sejarah,5,semester 2,1,silogisme,1,Sinonim,1,Skolastik,4,South East Asia,1,SPORT,8,story,3,Study English,1,syawal,1,technology,1,TED,1,Teknologi,4,Tekpram,1,tema 5,1,Tema 6,1,Tips & Trick,29,Tokoh,4,Usaha,1,Zakat,1,
ltr
item
SyamSun: Daftar Ultimate Superfoods (makanan super)
Daftar Ultimate Superfoods (makanan super)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEYANmlJsU8owO2Tjow9ygKDb7uI3KTiIs1_cGDIiQXyQZ6vn_EcOAxUm-fmUaQeg7NXjM5cWRMWB38iGSuPt7UwyVP81fglPuu-2iPYSo6bpRzyGrTRnR2jnEaLiRK8tam-9wNGiOysY/s640/Fresh-Vegitables-On-A-Table.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEYANmlJsU8owO2Tjow9ygKDb7uI3KTiIs1_cGDIiQXyQZ6vn_EcOAxUm-fmUaQeg7NXjM5cWRMWB38iGSuPt7UwyVP81fglPuu-2iPYSo6bpRzyGrTRnR2jnEaLiRK8tam-9wNGiOysY/s72-c/Fresh-Vegitables-On-A-Table.jpg
SyamSun
https://www.syamsun.com/2018/06/daftar-ultimate-superfoods-makanan-super.html
https://www.syamsun.com/
https://www.syamsun.com/
https://www.syamsun.com/2018/06/daftar-ultimate-superfoods-makanan-super.html
true
2602957277180905419
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content