Breaking News

9 Kombinasi Makanan yang Akan Membantu Anda menurunkan berat badan

9 kombinasi makanan yang akan membantu Anda menurunkan berat badanTahukah Anda bahwa kombinasi makanan tertentu dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan? Kombinasi makanan ini akan membuat Anda kenyang, dan pada saat yang sama membantu Anda membakar lemak di tubuh Anda.

1. Oatmeal dan Selai Kacang
Oatmeal adalah salah satu biji yang paling sehat. Tidak hanya tidak memiliki gluten, ia juga merupakan sumber vitamin, mineral, nutrisi dan antioksidan yang sangat baik. Nutrisi yang dikandungnya menurunkan kadar kolesterol dan gula darah serta memberi rasa kenyang. Selai kacang adalah sekitar 25% protein, jadi ini adalah sumber protein nabati yang bagus. Selain itu, ada beberapa karbohidrat dan lemak yang sangat sehat. Makanan ini bagus untuk orang-orang dengan diabetes tipe 2 dan mereka yang mengkonsumsi sedikit karbohidrat.

2. Wortel dan Minyak Wijen
Wortel hanya memiliki 10% karbohidrat dan mengandung pati, serat bergizi, dan gula sederhana. Selain itu, wortel adalah sumber vitamin A, beberapa vitamin B, vitamin K dan kalium. Sesame Putter juga kaya dengan banyak vitamin dan mineral. Dan itu adalah sumber protein nabati yang baik yang membuatnya cocok untuk vegan dan vegetarian. Serat gizi dalam mentega wijen mengurangi jumlah kalori yang terbakar, sehingga mendorong atenuasi.

3. Buah Ara / Buah Tin dan Kacang Brasil
Buah ara memiliki beberapa kalori dan tidak memiliki lemak, sehingga mereka adalah pengganti yang sempurna untuk makan malam yang tidak sehat. Mereka kaya nutrisi dan antioksidan. Walnut Brasil menurunkan kolesterol. Mereka adalah sumber antioksidan yang baik yang meningkatkan kekebalan dan metabolisme. Konsumsi yang sering dapat membantu Anda menurunkan berat badan karena Anda akan merasa kenyang.

4. Jus Nanas dan Jeruk Nipis
Nanas memiliki sedikit kalori dan banyak air, jadi ini membuatnya sempurna untuk menurunkan berat badan. Ini kaya nutrisi yang meningkatkan pencernaan. Jeruk nipis memiliki beberapa nutrisi bermanfaat yang mengurangi berat badan dan konsumsi makanan. Karena mengandung asam sitrat, ia mempercepat pembakaran lemak lebih efektif daripada makanan lain.

5. Telur dan Alpukat
Telur dipenuhi dengan protein, mereka memberi energi dan memuaskan rasa lapar. Mereka sangat bagus untuk diet sehat dengan sedikit kalori. Alpukat memiliki banyak nutrisi dan membantu menjaga berat badan.

6. Zaitun dan Tomat
Zaitun adalah sumber nutrisi yang bagus. Makanan kaya nutrisi memberi perasaan kenyang, sehingga mengurangi sekresi gelin, hormon kelaparan. Tomat memiliki tingkat likopen yang sangat tinggi, antioksidan yang secara efektif menghilangkan radikal bebas dari tubuh. Selain itu mengandung banyak vitamin A, potasium dan zat besi.

7. Semangka dan Cuka Balsamic
Semangka mencegah penyakit ginjal, tekanan darah tinggi, kanker, diabetes, penyakit jantung dan impotensi. Mereka hanya mengandung 46 kalori per porsi dan 92% air. Mereka kaya dengan vitamin A dan vitamin C. Balsamic vinegar mengontrol diabetes, tekanan darah, sirkulasi darah dan berfungsi sebagai pencegahan batu di ginjal. Selain itu meningkatkan keseimbangan asam dan senyawa alkalin dalam tubuh. Ini mengontrol rasa lapar dan efektif dalam menurunkan berat badan.

8. Pisang dan Bayam
Pisang membantu mengobati gangguan perut, dan baik untuk sembelit, anemia, tuberkulosis, dan radang sendi. Selain itu, mereka tidak mengandung lemak, dan setiap pisang memiliki sekitar 90 kalori. Mereka juga mencegah makan berlebihan karena mereka memberikan perasaan kenyang. Bayam kaya protein yang mudah larut dalam tubuh. Protein ini membantu pertumbuhan dan perkembangan otot. Mereka juga meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyembuhkan.

9. Salmon dan Alpukat
Salmon adalah pilihan daging yang sempurna bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Karena ada banyak protein dan sedikit kalori, salmon sangat bagus untuk menurunkan berat badan yang sehat.

Tidak ada komentar