Apple Meluncurkan iOS 14 dan memberikan pengalaman baru bagi Pengguna iPhone

Apple  telah memperkenalkan iOS 14 ke halaman Home Screen dengan widget yang dirancang ulang dengan indah danApp Library, cara baru untuk me...

Apple telah memperkenalkan iOS 14 ke halaman Home Screen dengan widget yang dirancang ulang dengan indah danApp Library, cara baru untuk memasuki App Store dengan Klip Aplikasi, pembaruan untuk Pesan, dan banyak lagi.

iOS 14


Widget baru menyajikan informasi tepat waktu secara sekilas dan dapat disematkan dalam berbagai ukuran pada halaman Layar Beranda mana pun. Pengguna dapat membuat Smart Stack of widget, yang menggunakan intelijen pada perangkat untuk memunculkan widget yang tepat berdasarkan waktu, lokasi, dan aktivitas.

Halaman Layar Beranda dapat mena

mpilkan widget yang disesuaikan untuk pekerjaan, perjalanan, olahraga, hiburan, dan bidang menarik lainnya. Di akhir halaman Home Screen adalah App Library, ruang baru yang secara otomatis mengatur semua aplikasi pengguna menjadi satu tampilan yang sederhana, navigasi yang mudah dinavigasi, dan secara cerdas memunculkan aplikasi yang mungkin dapat membantu saat ini. Pengguna dapat memilih berapa banyak halaman Layar Utama untuk ditampilkan dan dengan mudah menyembunyikan halaman untuk akses lebih cepat ke App Library.

App Library memudahkan pengguna untuk mengakses semua aplikasi mereka dengan tampilan yang sederhana, mudah dinavigasi di akhir halaman Home Screen.

FaceTime dan panggilan telepon dan interaksi Siri yang masuk menggunakan desain "all-new compact design" memungkinkan pengguna untuk tetap berada dalam konteks apa yang mereka lakukan. Dengan dukungan Picture-in-Picture,  pengguna iPhone sekarang dapat menonton video atau melakukan panggilan FaceTime saat menggunakan aplikasi lain.

IOS 14 mengubah elemen paling ikonik dari pengalaman iPhone, dimulai dengan pembaruan terbesar yang pernah kami buat ke Layar Utama," kata Craig Federighi, wakil presiden senior Apple untuk Rekayasa Perangkat Lunak. “Dengan widget yang didesain ulang dengan indah di Layar Beranda, Perpustakaan Aplikasi yang secara otomatis mengatur semua aplikasi Anda, dan Klip Aplikasi yang cepat dan mudah ditemukan, iPhone menjadi lebih kuat dan lebih mudah digunakan.”

iOS 14 menghadirkan "all-new compact design"yang memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas sambil menerima panggilan, mengajukan pertanyaan kepada Siri, atau menonton video.

Pengalaman Siri di iOS 14 ditampilkan pada iPhone 11 Pro.

Cara Baru untuk Menemukan dan Menggunakan Aplikasi dengan App Clips

App Clips adalah salah satu aplikasi yang dirancang untuk ditemukan pada saat dibutuhkan. App Clips dikaitkan dengan produk atau bisnis tertentu, dan memuat dalam hitungan detik untuk menyelesaikan tugas tertentu, seperti menyewa skuter, membeli kopi, atau mengisi meteran parkir. Mereka dapat dengan mudah ditemukan dan diakses dengan memindai kode Klip Aplikasi yang dirancang Apple, 1 atau melalui tag NFC dan kode QR, atau dibagikan dalam Pesan atau dari Safari, semua dengan keamanan dan privasi yang diharapkan dari aplikasi.

Update untuk Percakapan di Messages

Pesan penting untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga, dan sekarang lebih mudah untuk tetap terhubung dan dengan cepat mengakses pesan penting. Pengguna dapat menyematkan percakapan ke bagian atas daftar pesan mereka, dengan mudah mengikuti utas grup yang ramai melalui menyebutkan dan balasan sebaris, dan lebih lanjut menyesuaikan percakapan dengan mengatur foto grup menggunakan gambar atau emoji. Opsi Memoji baru di Messages bahkan lebih inklusif dan beragam dengan gaya rambut tambahan, headwear, penutup wajah, dan banyak lagi.

Menjelajahi dan Panduan Baru di Maps lebih mudah

Maps menjadikannya lebih mudah untuk dinavigasi dan menjelajah dengan petunjuk arah bersepeda, rute kendaraan listrik, dan Panduan yang dikuratori. Petu

njuk arah bersepeda mempertimbangkan ketinggian, seberapa sibuk sebuah jalan, dan apakah ada tangga di sepanjang rute.

Perutean kendaraan listrik menambah penghentian pengisian di sepanjang rute yang direncanakan berdasarkan jenis biaya kendaraan dan pengisi daya saat ini. 2 Guides (Panduan) menyediakan daftar tempat-tempat menarik untuk dikunjungi di kota, yang dibuat oleh sejumlah sumber tepercaya. Panduan adalah cara terbaik untuk menemukan restoran baru, menemukan atraksi populer, dan menjelajahi rekomendasi baru dari merek-merek terkenal.

Enhanced Privacy (Fitur Privasi) yang Ditingkatkan untuk Transparansi dan Kontrol yang Lebih Banyak

Semua aplikasi sekarang akan diminta untuk mendapatkan izin pengguna sebelum pelacakan.3 Akhir tahun ini, halaman produk App Store akan menampilkan ringkasan dari praktik privasi yang dilaporkan sendiri oleh pengembang, ditampilkan dalam format yang sederhana dan mudah dipahami. Selain itu, pengguna dapat memutakhirkan akun yang sudah ada untuk Masuk dengan Apple, memilih untuk membagikan perkiraan lokasi mereka dengan pengembang aplikasi daripada lokasi tepatnya saat memberikan akses lokasi aplikasi, dan mendapatkan lebih banyak transparansi dalam penggunaan aplikasi mikrofon dan kamera.

Label privasi baru di App Store ditampilkan pada iPhone 11 Pro.

Halaman produk App Store menampilkan ringkasan praktik privasi masing-masing aplikasi sebelum mengunduhnya.

Fitur iOS 14 Tambahan

Translate dirancang untuk menjadi aplikasi terbaik dan termudah untuk menerjemahkan percakapan, menawarkan terjemahan suara dan teks yang cepat dan alami di antara 11 bahasa yang berbeda.4 Mode pada perangkat memungkinkan pengguna untuk mengalami fitur-fitur aplikasi offline untuk terjemahan suara dan teks pribadi.

Siri memperluas pengetahuannya, membantu menemukan jawaban dari seluruh internet, dan sekarang dapat mengirim pesan audio. Dikte keyboard berjalan di perangkat saat mendikte pesan, catatan, email, dan lainnya.5

Aplikasi Home membuat kontrol rumah pintar menjadi lebih mudah dengan saran otomatisasi baru dan kontrol yang diperluas di Control Center untuk akses yang lebih cepat ke aksesori dan pemandangan.Pencahayaan Adaptif untuk lampu yang mendukung HomeKit yang kompatibel secara otomatis menyesuaikan suhu warna sepanjang hari, dan dengan Pengenalan Wajah pada perangkat, bel pintu video dan kamera yang kompatibel dapat mengidentifikasi teman dan keluarga.6 Aplikasi Home dan HomeKit dibuat untuk menjadi pribadi dan aman, jadi semua informasi tentang aksesori rumah pengguna dienkripsi ujung-ke-ujung.

AirPods mendapatkan kemampuan untuk beralih secara mulus antara perangkat Apple dengan pergantian perangkat otomatis.7 Audio spasial dengan pelacakan kepala dinamis membawa pengalaman seperti teater ke AirPods Pro. Dengan menerapkan filter audio terarah, dan menyesuaikan frekuensi yang diterima setiap telinga secara halus, suara dapat ditempatkan hampir di mana saja di ruang untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang mendalam.

Kunci mobil digital memberi pengguna cara aman untuk menggunakan iPhone atau Apple Watch untuk membuka kunci dan memulai mobil mereka. Kunci mobil digital dapat dengan mudah dibagikan menggunakan Pesan, atau dinonaktifkan melalui iCloud jika perangkat hilang, dan tersedia mulai tahun ini melalui NFC.8 Apple juga meluncurkan generasi kunci mobil digital berikutnya berdasarkan teknologi Ultra Wideband untuk kesadaran spasial yang disampaikan melalui chip U1, yang akan memungkinkan pengguna untuk membuka kunci model mobil masa depan tanpa mengeluarkan iPhone dari saku atau tas mereka, dan akan tersedia tahun depan.

Find My akan menambahkan dukungan untuk menemukan produk dan aksesori pihak ketiga dengan program aksesori jaringan Find My yang baru. Ini akan memungkinkan pelanggan untuk menggunakan aplikasi Temukan Saya untuk menemukan item penting lainnya dalam hidup mereka, selain perangkat Apple mereka. Privasi pengguna tetap menjadi pusat jaringan Find My dengan enkripsi ujung ke ujung. Spesifikasi rancangan tersedia untuk pembuat aksesori dan produsen produk mulai hari ini.

Safari menawarkan Laporan Privasi sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat pelacak lintas situs mana yang telah diblokir, mengamankan pemantauan kata sandi untuk membantu pengguna mendeteksi kata sandi yang disimpan yang mungkin terlibat dalam pelanggaran data, dan terjemahan internal untuk seluruh halaman web.

Health (Kesehatan) memiliki semua pengalaman baru untuk mengatur tidur, lebih memahami tingkat audio yang dapat memengaruhi kesehatan pendengaran, dan Daftar Periksa Kesehatan baru - tempat terpusat untuk mengelola fitur kesehatan dan keselamatan - termasuk SOS Darurat, ID Medis, EKG, Deteksi Musim Gugur, dan banyak lagi .10 Kesehatan juga menambahkan dukungan untuk tipe data baru untuk mobilitas, Catatan Kesehatan, gejala, dan EKG.

Aplikasi dan widget Weather membuat pengguna selalu terbarui tentang peristiwa cuaca buruk dan grafik curah hujan baru berikutnya menunjukkan curah hujan menit demi menit ketika hujan dalam ramalan. 11
Fitur aksesibilitas termasuk Akomodasi Headphone, yang memperkuat suara lembut dan nada audio untuk membantu musik, film, panggilan telepon, dan podcast terdengar lebih jelas dan jernih, dan deteksi bahasa isyarat di Group FaceTime, yang membuat orang yang mendaftar lebih menonjol dalam panggilan video.

VoiceOver, pembaca layar terkemuka di industri untuk komunitas tunanetra, sekarang secara otomatis mengenali apa yang ditampilkan secara visual di layar sehingga lebih banyak aplikasi dan pengalaman web dapat diakses oleh lebih banyak orang.

COMMENTS

Nama

2018 FIFA WORLD CUP RUSSIA,1,Administrasi,2,Agama,2,analitik,1,Analogi,1,Antomin,1,aplle,1,arti hidup,3,Article,2,Artis,1,Bencana,3,Berita,5,Bhs. Indonesia,1,British Propolis,1,Buah,1,Budaya,1,Buku,1,cerita bahasa Inggris,3,comic,2,Covid-19,4,CPNS,2,Dapodik,1,Destinasi,2,Dunia pendidikan,17,edukasi,3,Ekskul,1,english,4,english story,3,facts,1,Fakta,6,Film,2,Folktale,3,Food,3,Football,4,Foto,1,Game Online,1,Guru,2,Health,5,Health and Fitness,1,Hewan,1,Historis,3,Hobi,4,Hotnews,8,Ice Breaking,3,Indonesia,11,IndonesiaKu,7,info,4,Info Pendidikan,7,Infrastructure,2,IPA,9,IPS,2,Islam,6,Jawa,1,Kelas 3,2,Kelas 4,11,Kelas 5,1,Kemampuan Vervbal,3,Kesahatan,2,Kesehatan,2,Kisah Hebat,1,Kisah Teladan,1,Kompetensi Teknis,1,Kue,1,kurikulum,2,Kurikulum 2013,1,Latihan Soal,2,Lifestyle,1,Live,1,Matematika,5,Materi,14,Metal Health,1,modernization,1,Money,1,Movie,2,Negara,1,New,30,New Article,148,News,10,panduan,1,Papua,3,Parenting,1,Pariwisata,2,passenger ports,1,pedagogik,3,Pelabuhan Penumpang,1,Pembelajaran,16,penalarana logis,1,Perangkat,1,Pkn,1,PPPK,42,Pramuka,2,Psikologi,4,Psychology,1,puasa,6,Ramadhan,13,Ramdhan,5,rangkuman,1,renungan hati,2,Resep Makanan,2,Riviu Bhs. Indoneisa,4,Riviu IPA,4,Riviu IPS,4,Riviu MTK,5,Riviu Pedagogi,7,Riviu PJOK SD,7,Riviu PPKn,5,Riviu PPPK,36,Sains,5,Sci-Tech,3,Science,1,Sejarah,5,semester 2,1,silogisme,1,Sinonim,1,Skolastik,4,South East Asia,1,SPORT,8,story,3,Study English,1,syawal,1,technology,1,TED,1,Teknologi,4,Tekpram,1,tema 5,1,Tema 6,1,Tips & Trick,29,Tokoh,4,Usaha,1,Zakat,1,
ltr
item
SyamSun: Apple Meluncurkan iOS 14 dan memberikan pengalaman baru bagi Pengguna iPhone
Apple Meluncurkan iOS 14 dan memberikan pengalaman baru bagi Pengguna iPhone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMJxCJYho0o1PMJY6zazyOsuEur6JDLeew6SCdjdtwqwshqJnS3Z6t5v4J5Xz_ErQq2cCZ1DqPiu8SiTljCFlPNWkBsw1FDNEA8XjmVFg_gQaEJEgVBZ8MHiv5CBihIp6BMCzuNL0JiWw/w500-h363/Apple-Logo-2017.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMJxCJYho0o1PMJY6zazyOsuEur6JDLeew6SCdjdtwqwshqJnS3Z6t5v4J5Xz_ErQq2cCZ1DqPiu8SiTljCFlPNWkBsw1FDNEA8XjmVFg_gQaEJEgVBZ8MHiv5CBihIp6BMCzuNL0JiWw/s72-w500-c-h363/Apple-Logo-2017.jpg
SyamSun
https://www.syamsun.com/2020/06/apple-meluncurkan-ios-14-dan-memberikan.html
https://www.syamsun.com/
https://www.syamsun.com/
https://www.syamsun.com/2020/06/apple-meluncurkan-ios-14-dan-memberikan.html
true
2602957277180905419
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content