Breaking News

Jadi Sopir Presiden Jokowi, Boy William Histeris hingga Tampar Pipi Sendiri

Pembawa acara Boy William akhirnya bisa 'menculik' Presiden Joko Widodo alias (Jokowi) ke dalam vlognya. Hal tersebut diketahui ketika Boy William mengunggah cuplikan vlog di laman Instagramnya pada Sabtu (22/12/2018).
 Boy William dan Jokowi
© Instagram Boy William Boy William dan Jokowi
Boy William tampak mengundang Jokowi untuk vlog bersamanya di program #NebengBoy di kanal YouTubenya, Boy William. Saat akan menjemput Jokowi, Boy William mengatakan Presiden ke-7 Republik Indonesia itu merupakan sosok idolanya.
Tampak Boy William sangat antusias ketika akan menjemput Jokowi.
"Deg-degan banget, gue enggak tau rasanya kayak gimana. Oh My God," kata Boy William seraya mengusap kening. Boy William kala itu mengenakan jaket biru dan duduk dibelakang kemudi.
Sesampainya di halaman rumah Presiden Jokowi, Boy William pun memberhentikan mobilnya. Jokowi membuka pintu mobil Boy William dan disambut dengan histerisnya pembawa acara tersebut.

"Waduh Bapak Jokowi dalam mobil gue guys," ucap Boy Williams seraya histeris dan berjabat tangan dengan ayah anak tiga tersebut. Jokowi saat itu menggunakan jaket merah, tampak santai meski Boy William histeris.
"Halo Pak Jokowi," ucap Boy William.
"Baik Boy William," tutur Jokowi.
"Ini aku mimpi atau gimana nih pak?" ungkap Boy William seraya menampar pipi sendiri.
Boy William tampak tak percaya di episode Nebeng Boy kali ini, ia bisa mengajak orang nomor satu di Indonesia untuk jadi narasumber. Dalam keterangan postingannya, Boy William menyatakan jika Jokowi telah mengetahui namanya.
Sebelumnya, Boy William mengunggah potret fotonya dengan Jokowi. Pada unggahannya itu tampak keduanya tengah duduk di dalam mobil. Baik Boy William dan Jokowi kompak Tertawa sambil ngobrol santai. Boy William mengenakan jaket berwarna biru dongker bergaris putih.
Tak berbeda jauh, Jokowi juga mengenakan jaket namun berwarna merah bergaris putih. Pada keterangan foto, Boy William tak kuasa membendung kebahagiaannya. Ia menyebut sudah melakukan berbagai cara untuk menjemput Jokowi.
Baginya, jadi mimpi tersendiri bisa mengorek sosok Jokowi. Ia menambahkan, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang berbeda.
"Sebagai penutup #NebengBoy tahun 2018! Akhirnya dengan berbagai cara, Gue bisa jemput bapak presiden Jokowi!!! This is crazy!!! (Ini gila) This is my dream (ini mimpi saya) untuk bisa korek-korek seorang Presiden.. 'u have never seen the President like this!' (kamu enggak akan pernah lihat Presiden seperti ini)," tulis Boy William pada Jumat (21/12/2018). Namun sesi buka-bukaan bersama Jokowi itu baru bisa disaksikan pada Minggu, (23/12/2018). "HARI MINGGU JAM 10 PAGI RILIS! besok teaser videonya! #NebengBoy," tulis Boy William.
Namun harus di postpone dulu, "kita fokus ke yang lebih penting dulu. Banten dan Lampung. Nanti dikabarin as soon as possible kapan NebengBoy nya di rilis ya :) thanks for understanding. Pray for Indonesia". Tulis Boy William pada story IGnya.

Tidak ada komentar