Breaking News

Senegal Win: Senegal memanfaatkan kesalahan Polandia

Senegal memanfaatkan kesalahan Polandia

supersport.com - Senegal memanfaatkan sepenuhnya kesalahan lawan mereka untuk mengalahkan Polandia 2-1 dalam pertandingan pembuka Grup H mereka, akhirnya memberi Afrika sesuatu untuk menghibur di Piala Dunia karena favorit grup gagal menembak.

Memimpin berkat gol bunuh diri Thiago Cionek sendiri di babak pertama yang buruk, M'Baye Niang menempatkan permainan di luar Polandia yang terputus-putus pada satu jam, memanfaatkan keputusan penjaga gawang Wojciech Szczesny untuk berlomba keluar dari daerahnya untuk mengumpulkan umpan balik yang panjang. Niang menunjukkan kecepatan dan kontrol untuk mengalahkan kiper dan menutupi bek Jan Bednarek sebelum slotting home di gawang yang kosong.

Grzegorz Krychowiak, penulis back pass yang bandel, membuat kesalahan sebagian dengan sundulan lima menit dari waktu tetapi sudah terlambat.

Hasilnya meninggalkan Senegal, pemenang terkenal atas juara bertahan Prancis pada pertandingan pembukaan penampilan Piala Dunia terakhir mereka pada 2002, sejajar dengan Jepang.

Tim Asia mengalahkan Kolombia dengan skor yang sama pada hari sebelumnya. Yang terakhir dari lima tim Afrika untuk bermain di turnamen, Senegal adalah satu-satunya yang tidak kalah.

Polandia telah enam kali mengikuti Piala Dunia dan berturut-turut tanpa mencetak gol dalam pertandingan pembuka mereka dan terakhir satu kemenangan pada tahun 1974.

Polandia: Wojciech Szczesny, Lukasz Piszczek, Thiago Cionek, Michal Pazdan, Maciej Rybus; Grzegorz Krychowiak, Piotr Zielinski, Jakub Blaszczykowski, Arkadiusz Milik, Kamil Grosicki, Robert Lewandowski (capt).
Pelatih: Adam Nawalka (POL)

Senegal: Khadim Ndiaye, Moussa Wague, Kalidou Koulibaly, Salif Sane, Youssouf Sabaly, Alfred Ndiaye, Idrissa Gueye, Sadio Mane (capt), Ismaila Sarr, Mame Biram Diouf, Mbaye Niang.

Pelatih: Aliou Cisse (SEN)

Wasit: Nawaf Shukralla (BHR)

Tidak ada komentar